setelah 'refreshing' itu

Monday, July 07, 2008

last week, akhirnya aku pergi juga ke Yk. setelah beberapa saat sebelumnya menolak mentah2 ajakan mom n dad... trus apa yg aku dapet dr sana. yuk, absen yuk...
  1. target tenangin otak, gatot!! karna maksain diri tetep bawa laptop, di Yk pun aku tetep belajar n tidur jam 4 pagi (ofkors, bangun jam 6 - kalo ga lupa) :p
  2. tua di jalan. alamaaakkk, pas liburan gini jalanan macet booook. mana banyak infrastruktur diperbaiki. gpp si, daripada pas lebaran jadi macet. mending skarang kalik yaa.
  3. karna tua di jalan, yang ada badan aku rasanya kayak digebukin orang sekampung (tambah kampung sebelah). huaaaaaa, capek bangeddd! ada yg mau mijitin aku ngga??
  4. insomnia yang makin parah. *jedot2in kpala ke tembok* aku pengen balik kayak dulu, jam 10 malem tidur, jam 3 pagi bangun... knapa skarang ngga bisa lagi ngrasain kenikmatan itu? ...mulai mewek.
  5. makan tambah rakus. ya iyalahhh, namanya refreshing ya bebas juga dari diet. tapi knapa BB tetep susuttt?? *haiahahahaahaii, bukannya malah seneng ya?*
so, refreshing?? no way... T____T

0 comment(s):