Saat ujian itu

Friday, July 18, 2008


Benda-benda ini yang menemaniku ketika berada di kursi panas
  1. Notes kecil bonus dari majalah CHIC, isinya catatan-catatan ajaib. Notes ini nantinya (mungkin) akan jadi saksi bisu suka dukanya ketika aku kerjakan last project ituh… ;)
  2. Bolpen biru
  3. Permen Go-Fress, yang aku sembunyikan di dalam saku jas sebelah kiri
  4. Tisu… aku taruh di saku jas sebelah kanan. Tadinya bawa karna mikir takut keringet dingin… Ternyata ngga, malah masuk angin :p
  5. 2 jepit binder, buat jepit buku naskah TA

2 comment(s):

laksmi donny said...

notes-mu sama kayak punyaku di kantor. soale itu dapet pas edisi blognya mbakku masuk chic tho? :p

notes itu selalu setia menemaniku di kantor. mau meeting, nraining, nggosip,.. everytime everywhere pokoknya :D

Unknown said...

@mapple-fapple oyaaa??? waaaa.... notes itu ada sejarah juga buatmu yah. hmmm, aku pengen buka notesmu deh swatu saat. mau curi2 gosip. xxixiixiiiii.....

btw aku tadi ketemu eca ama sigit, di kawinannya ninis. hehe OOT ya??