Antara kesenangan dan kesedihan

Monday, July 21, 2008

Aku teringat sebuah filosofi, jangan terlalu senang apabila merasa senang, begitu pula sebaliknya jangan terlalu sedih apabila merasa sedih...

Ini yang terjadi padaku sekarang. Aku pingin banged nglepasin suntuk, pengen refreshing, sampe bikin list liburan dan ngrancang apapun yang pengen aku lakuin saat liburan. Yaaaa, aku memang lagi senang (banged) setelah bisa selesein skripshit itu. bener, aku emang seneng (skali) karna bisa keluar dari kampus itu....

Tapi rupanya momen ini juga yang udah ditunggu mama. Mama pengen banged nungguin aku selesei ujian, baru setelah itu mama mau jalanin operasi evaluasi jantung.

GOSH, aku seperti kesamber petir di siang hari bolong. Mama.... knapa ngga bilang2 dari kmaren2 ma? T___T

Aku kpaksa nunda liburan dan smua rencana bersenang2, sampe batas waktu yang ngga bisa ditentukan. padahal sebelum ujian, aku desperate dan hampir menunda ujian sampe bulan depan. Allah SWT telah menunjukkan jalanku...

Well... cepet sembuh ya mam. Maafkan anakmu ini, nakaaaaaaaaaal terus.

0 comment(s):