Dan anda dinyatakan ……

Thursday, July 17, 2008

Ini untuk memenuhi request dari seorang teman yang meminta aku posting cerita pas ujian kmaren. Males si benernya, abis aku ngga inget cerita persisnya… Jadi, aku ceritain garis besarnya aja yah dear… :D

H-2, cerita lengkapnya ada disini yah. Malemnya sempet chat ama si ijo. Dia nanyain tools yg musti dibawa uda aku siapin blom. Dia juga bilang bahwa aku harus pastiin laptop yang dibawa, harus support ama infocus di kampus. Lahh, padahal aku niat besok ngga mau pergi, mau istirahat ajah di rumah sambil siapin mental. Ahhh dasar ijo benconggg….. ditakut2in gitu, mau ga mau besok aku musti ke kampus deh.

H-1, beneran ke kampus. Langsung menuju PAJ dan nanyain soal tools itu. Lah malah dibilang ga usah pake dicoba, besoknya pasti dibantuin. Ihhhh, si ijo ngerjain aku. Awas kamu!!!!

The day, bangun pagi2 kedinginan. Muales banged mau mandi, aernya brasa kayak es. Dinginnnn… Pas udah siap brangkat, malah mules. Hiahh, buang angin mulu bawaannya. Sampe kampus jam 9 kurang, cepet2 pipis (kebelet bok!). Masuk ruang tunggu dosen, kedinginan… sampe akhirnya jam setengah 10 kurang 5 kebelet lagi, pas ke blakang malah poop. Haduhhhh, tegang bener pas itu.
Ujian yang jadwalnya jam setengah 10, mundur sampe jam 10. Alesannya apalagi kalo bukan pembimbing yang telat. Gpp pak, dimaafin kok :p
Hmmm, cerita pas sidang aku beneran lupa. Tak-skip aja yoo.... :(
Jam 11 lewat 20 menit, sidang usai dan aku disuruh keluar. Ini untuk kasih kesempatan penguji+pembimbing merapatkan nilai. Sekitar 5 menit kemudian, salah satu penguji keluar. Aku sempet ke-geer-an, kirain bakal manggil aku. Rupanya berbelok dan masuk ruang kajur, tak lama penguji tersebut keluar dari ruang kajur dan kembali ke ruang sidang, diikuti ibu kajur. 2 menit kemudian, aku dipanggil. Bu kajur yang masih di dalam ruangan sempat berkata padaku “Wihh saya sampe dipanggil kesini loh. Susah banged buat mutusin”. Haduhhh, aku jadi deg2an. Kira2 knapa yah, perasaan pas sidang tadi lancar2 aja kok.

Aku dipersilahkan duduk, dan kemudian salah satu penguji membacakan hasilnya…. “dan anda dinyatakan LULUS”. Aku diem, pernyataan itu diulang lagih. Aku masih diem, dan salah satu pembimbing ketawa, barulah aku sadar… Kelamaan bengong, sampe ga sadar ama yang dibacain bapak tadi. Alhamdulillah… lalu aku tandatangani surat nilai, dan segera keluar dari ruang sidang sambil tertawa lepas. YAYYYY….

Udah kan boook, ceritanya udahan kan? Hayoo, skarang mana hadiah yang kau janjikan?? :p


0 comment(s):