*#>~,.. aku capek... @$*^

Thursday, July 03, 2008

ternyata susah banged buat jaga stamina. sudah 2 hari ini aku terkapar dalam kamar, tiduran... udah minum vitamin dosis tinggi tetep aja ngga ngepek. kaki rasanya kayak digebukin orang sekampung (memar biru2 banyak banged), hiuhhh....
padahal waktu terus jalan, tanggal 16 tinggal dikiiiiiiiitttt lagih. duhhh, sabarrr....


sampe akhirnya, mom n dad langsung ngajakin aku liburan ke Yk. males si benernya. abisan ketanggungan mau sidang gini, takut stamina turun lagi.... sayang, aku ngga kuasa nolak.

aku kudu refreshing....

** gambar diambil dr sini

2 comment(s):

laksmi donny said...

refreshing gitu emang bisa tenang? i dont think so..

Unknown said...

@mapple-fapple, ternyata emang ga bisa... kebukti disana tetep aja bawa laptop, tetep juga blajar sampe jam 4 pagi. huaaaa, ini sih namanya pindah tempat ajah :p