(menikmati jadi) wali murid dadakan

Wednesday, October 15, 2008

Ini udah hari yang keberapa aku jadi mama tirinya dilla. I enjoy it, terlebih dilla bukan anak yang kolokan, yang mbok2-an (kangen terus ama mamanya).

Enak juga rupanya jadi orang tua, walaupun status cuman mama tiri. Aku jadi bisa nyuruh2 anak *hehe, ga dinkk... becanda doank* eh tapi beneran loh, kayak kmaren aku nyuruh dilla buat anter mama ke dokter karna aku bener2 kecapekan sehari sebelumnya. Manut dianya... Yayyyy *clap*

Satu hal yang aku skarang ngrasa berdosa ama dilla. Sampe sekarang aku belum pernah nemenin dia belajar, atau ngajarin dia. Yaaa, dia berangkat lebih pagi daripada aku *untung sebelumnya aku sempet siapin sarapan ama susunya dia*, dan ketika aku pulang dia sudah ngantuk berat dan siap untuk terlelap. Sadly, maafkan mama tiri yah, sayang...

Untungnya, dilla adalah anak yang cerdas dan mandiri. Kmaren aku sempet menanyakan tentang sekolahnya, gimana pelajarannya, banyak ketinggalan ngga, beda ama sekolahnya yang dulu jauh apa engga, bisa ngikutin atau enggak. Dan jawabannya sungguh di luar dugaan...

"Pelajaran disini ketinggalan jauh kok, lebih cepet di sekolah lama. Jadi ya gampang2 ajah ngikutin"

Wuuuoow, aku lupa kalo dilla seharusnya adalah murid akselerasi. Gara2 sekolah lama yang sucks itu ajah yang akhirnya mengharuskan dilla pindah sekolah dan jadi murid reguler di skolah barunya.

Great!! Tidak perlu susah payah untuk nyuruh dilla belajar, dia sudah ngerti ama tanggung jawabnya sendiri. Cepatlah besar ya nak, tunjukkan pada dunia bahwa kamu adalah yang terbaik. Mama tiri kelak akan bangga padamu.

*peluk dan cium buatmu, nak...*

0 comment(s):