An ideal weekend

Monday, October 20, 2008

Inilah wiken paling ideal dalam sepanjang sejarah hidupku. Malem minggu diapelin, pergi keluar, sayangnya besoknya pacar mesti balik ke Jakarta lagih. Sadly...

Huney dateng sekitar jam 7. Rencana awal jemput sepupu, Rosma, di stasiun Gubeng jam 9 malem. Brubung keretanya telat, akhirnya kita terluntang lantung. Mas hanung sang kakak tercinta langsung melontarkan ide untuk nonton film yang fenomenal *lebay* Laskar Pelangi. Glekkk, jelas donk aku males... Udah malem, pasti ngantuk dalem bioskop. Lah ayah, mama, ama pakde-nude Rouf malah maksa, pokoknya harus keluar, disuruh jalan-jalan, sambil jemput Rosma nanti. Padahal keretanya baru jam 11 lewat. Mau ngga mau akhirnya aku manut.... Padahal seneng juga sih... :P

Yakkk, kita nonton. Aslinya sih enakan berdua ajah ya... Haha, ngga dinkkk. Kita nonton berlima, sama mas hanung-mba susan, sama adik keponakan Hajjid. Filmnya bagus, menyenangkan, tapi aku ngga konsen nonton. Bukannn, bukan karna ngantuk kok. Itu juga sih, sedikit tapi kadarnya. Tapi lebih karna aku hepi beyaaaaatt, bisa malem mingguan ama huney. ;)

Filmnya usai jam 11 lewat, langsung ke stasiun. Dan untungnya kereta udah dateng... Niyat nya langsung pulang, tapi ternyata mampir dulu di Rawon Setan. Kelaperan boookk.

Daaaann jam menunjukkan pukul 1 pagi, setelah itu sukseslah aku tertidur dengan pulasnya dalam mobil. Untung huney bukan orang dengan tipe setiran kasar, atau bahkan ngebut. Nggak bangun-bangun loh sampe nganterin die di rumah omnya. Barulah setelah itu kita balik ke rumah.

Aduh huney, sayangku... Thanks for a great weekend ya... I'm so happy!

0 comment(s):