Cinta tidak memaksa

Tuesday, October 07, 2008

Honestly, tulisan ini dibuat karna saya sedang kesal akan sebuah kata2 yang terlontar dr seseorang. Identitas tidak akan disebutkan karna saya menghormati teman baik saya.

Gara-gara saya menulis komen di profil teman baik saya, yang mana teman baik saya itu sedang mengalami sebuah dilema cinta. Wajar donk, saya sebagai teman berusaha untuk menghiburnya?? Anehnya, malah mantan teman baik saya yang 'kebakaran jenggot', dia justru melabrak teman baik saya dan mengata-ngatai saya provokatif.

WTF ??


Saya menulis komen itu tidak memojokkan siapapun. Bisa jadi malah, komen itu saya tujukan untuk mantan teman baik saya itu, walaupun jujur ajah itu bukan kamu. Sukurrrr....

Hmmm, gimana ya? Bukannya cinta itu sebenarnya tidak memaksa? Tapi knapa dia malah memaksa teman baik saya untuk balik padanya, padahal teman baik saya ini seringkali curhat pada saya karena sakit hati akan ulah mantannya itu.

Kalo emang cinta, please deh... tunjukkan donk!! Bukan dengan paksaan, atau dengan intimidasi. Kalaupun itu caramu menunjukkan cinta, ubahlah dulu. Teman saya bukan tipikal orang pendendam kok, dia akan mudah luluh kalau kamu menunjukkannya dengan halus...

Mudah2an bisa dimengerti. Titik.

2 comment(s):

laksmi said...

i'm so sorry la....

Unknown said...

@laksmi, no probs darling ;)