Nu Home

Saturday, November 08, 2008

Perjalanan Gambir-Depok nggak sampe 2 jam. Jalanan lumayan lancar... Sampe bete deh aku, orang2 bilang kalo Jkt tuh macett, mana... orang ga gitu looo.

Ada yang lucu, pas di jalan... mba susan sempet sms aku. Katanya barang2ku nanti disuruh ninggal ajah, dicicil dikit2 ditinggal disana. Maksudnya skalian pindahan gitu. Laaaahh, maksudnya gimana mb?? Iya kalo nanti jadi diminta, tiwas takcicil pindahan trus ga jadi. Lak isin akuu....

Ni rumah baru Dhandi (dan kluarga pastinya). Sebelumnya mereka tinggal di Sby, deket banged ama rumahku. Hahahaa... misal pacaran dari dulu, bnrnya enak yah kalo mau ngapel. Sayangnya...

Rumahnya? COZY. Itu yang kepikir pertama pas masuk rumahnya, ngga terlalu besar, tapi menyenangkan... Kamar cuman ada 3, cukup kan buat sekeluarga (dengan 2 anak laki2).

Aku sendiri dipinjemin kamarnya Darma, adeknya. Abis dibersihkan, aku langsung mandi, ngobrol bentar ama mama n Darma, sholat trus tidur.

Dibangunin hujan jam 2 siang, kebeneran pas ada tamu juga, kakak mamanya. Bocor abessss... sukses aku digodain. Sampe speechless looh, bener2 ga bisa jawab. Wes, pringas pringis aee.. T__T

0 comment(s):