Habiskan malam

Sunday, November 09, 2008

Ini gara-gara aku ngga dibolehin nginep di hotel ama papamama-nya Dhandi... Mau ngga mau, aku kepaksa nginep di rumah dia. Kepaksanya dikit, selebihnya sih dengan senang hati :P

Then kita ngabisin malam dengan ngobrol, kangen2an, dan ngerjain (plus ngeprint) CV dan surat pernyataan yang harus dikumpulin besok saat test.

Sampe tengah malam, tepat tanggal 9, pas 2 bulan jadiannya kita... dia bilang kalo dia bener2 sayang n cinta ama aku. Ga cuman itu, dia juga janji akan slalu setia, dan pada saatnya dia akan meminta aku untuk hidup sama dia... Well, aku tunggu yah dear...

Huihihihihii, vulgar ah pake dicrita2in disini sgala.

Anyway, happy 2nd monthlyversary darling... banyak2 berdoa yah, tetep sabar, smoga tercapai apa yang kita cita2kan.

Amien.

0 comment(s):