Malem mingguan (akhirnyaaa...)

Saturday, November 08, 2008

Acara ngobrol dengan pakde Ujang dan istrinya (kakak mamanya Dhandi) berakhir. Sebenernya blom sih, tp dipaksa berakhir karna Dhandi minta dijemput di kantornya. Katanya siii, kangen... *boong aja kamu nih*

Dianter Darma, kami menembus hujan menuju Sunter, kantornya Dhandi. Sepanjang jalan, yang ada aku cuman YM-an aja ama anggrek, lagi risau dese... Sabar yo neng, mending pilih logika deh daripada emosi doang, lagian toh yang itu ga ada kurang2nya kan... kinclong, beneran kinclong :P

Mayan jauh loo kantornya Dhandi, ngga kebayang deh kalo aku yang tiap hari harus pulang pergi sejauh ini. Nyerah duluan kalo aku... hebat deh Dhandi, demi kejar setoran. Wkwkwkkk....

Nyampe Cawang, Dhandi SMS...
"Sampe mana, dek?"
Dan kumat deh penyakit isengku...
"Loh, ya mana aku tau, orang aku ngga ikutan. tanya Darma aja yah!"
Lemes deh Dhandi pas baca SMSku, balesannya gini...
"Lha tadi katanya ikut, tiwas seneng aku"

Hihihiiii, kapokkk... salah sendiri, udah tau aku buta Jakarta, masih juga ditanyain beginian :D

Dan beneran, dia ngrasa surprise banged pas tau aku ikutan jemput. Berlanjut dengan kebiasaan kita kalo pas ketemuan pertama, setelah lama kepisah, JAIM... Yapp, that's it. Cuman saling memandang, kemudian ngalihin perhatian dengan yang lain. Dalam hal ini, ngajakin sholat. Hehe, untung ada alesan... udah masuk maghrib juga si.

Barulah abis sholat di masjid astra (apik masjid e, keren...), suasana mulai luntur. Kita bisa ngobrol ambil guyonan... Mana pas ujan, niat banged deh aku ujan2an. Maksud hati biar dimanjain, dipayungin gitu... Tapi ternyata ga *geplak*

Dhandi laper, begitu pula adeknya. Aku?? Ngga... Hehe. Lapar pun tak terasa kalo udah deket dia, seneng trus bawaannya *gombal ya aku, ya gakk ya gakkk??*

Bingung ajah pengen makan dimana, pengen kuliner ke Seafood Ayu daerah Gading tapi ujan, males ah... Masuklah kita ke Mal Artha Gading, yang ternyata cuman gede gedungnya ajah, isinya ga ada apa2nya, jelekkk... Kita cuman jalan2 aja, makan, trus pulang...

Gantian Dhandi yang setir pas perjalanan pulang. Awalnya aku sempet ketiduran, bentar doang. Abis kasian Dhandi, ga ada yang nemenin ngobrol.

Huhuuu, basi sih malem mingguannya. Gapapa... yang penting liat mukanya Dhandi, liat senyumnya Dhandi, liat Dhandi sehat, pokoknya bareng Dhandi. Titiiikk...

0 comment(s):