Good luck, Dhandi !!!

Saturday, November 29, 2008

Hari ini, Dhandi melakukan perjalanan menuju sebelah barat jawa... Ditemani papa mama serta avanza hitamnya, dia akan mencoba peruntungan disana.

Dear huney, good luck yah. Doaku slalu menyertai. Maafkan aku belum bisa kesana dan menemanimu menempuh ujian disana. Smoga berhasil, aku menunggu kabar baik darimu. *____^

Ya Allah, aku mohon, berkahilah Dhandi... Berikan kesempatan agar ia dapat meraih apa yang ia cita²kan, berikan padanya kemudahan dan ketenangan hati dalam mengerjakan ujian. Loloskan dia dalam ujian itu. Dan aku dan Dhandi akan semakin bertaqwa.

Amien...

Sementara Dhandi ujian, aku-ayah-mama deg²an bukan main. Ayah dari tadi cek dan ricek sms nanyain uda sampe tujuan apa belum, mama ikut pusing mikirin dan ngga nafsu makan, sementara aku malah mules... Huaaa, Dhandi yang ujian, knapa malah kita yang stress yah??

2 comment(s):

semuasayanganna said...

goodluck mas dhandi;)

kemana sih mbak?

indiradewi said...

nanti ajah na, kalo udah selesei smua rangkaian test-nya pasti diupdate disini.

btw, makasih ya doanya... happy birthday to you ;)