Wisuda ???

Monday, September 08, 2008

Awalnya aku muales buat ikutan.. bukannya gimana2 si, alesanku cuman satu, mahallll... Blom lagi, bikin baju, mekap, poto studio, dan laen2. Ini sih aku yg nglunjak ya? Lagian males ah, mending duitnya ditabung buat beli Blackberry (lagi2 BB lagi :( ).

Sampe akhirnya mom n dad maksa dan ngasih duit lebih buat daftar. Pokoknya harus, harus... Katanya itu ritual penting, wajib buat diikuti, bla... bla... bla... Sampe akhirnya aku nyerah, cepet2 daftar dan skaligus nambah 2 undangan, plus bikin baju baru. Ahahahhahhh...

Tapi skarang yang bikin aku resah malah lain lagi, huhuhuu... *padahal ga penting* blom ada si pendamping wisuda nii.... T__T

Trus gimana, jadi... ngga... jadi... ngga... jadi.... ????

2 comment(s):

laksmi said...

buat apa bawa2 pw? wong duduknya nggak barengan. kalo pw-ku sih dulu duduk berdampingan sama aku :D

Unknown said...

biar afdol miiii.... :D