2 amplop hari ini

Monday, September 22, 2008

Beberapa waktu yll, ayah sempet bertanya perihal THR. Jelas aja, aku menjawab tegas, ngga mungkin dapet lah... tau diri donkk pegawei baru. Tapi ayah lalu membesarkan hatiku dengan berkata "yang namanya rejeki, ngga akan kmana nak..."

Jauh sebelum itu, aku dan beberapa teman merasakan keresahan akibat THR ini. Dan sang pacar (pas ini, blom pacar si... :P ) pun mengingatkan bahwa kita seharusnya sadar diri, dedikasi kita blom seberapa dan wajar kalo kita blom waktunya buat dapetin hak yang ini.

Baiklah, i'll try to think positively. Knapa ngga si, aku nunjukin dulu apa yang aku bisa.. pastilah setelah itu, aku bakal dapet apa yang mestinya aku dapet.

Pagi-pagi jam 5, baru ajah nyampe dari Jogja, langsung aje tidur. Jam 7 lewat 30 menit, mama bangunin. Jelas aja, ini udah telat banged, biarin lah... daripada ngga masuk samsek.

Janjian ama mb Naffi yang juga barusan dateng dari kampung Tulung Agung di terminal Bungurasih jam 9. Baru ajah mba Naffi masuk mobil, si mbak bilang kalo THR aku dibawa dia. HAAAAHHH??? Kok bisa mba? masuk sbulan ajah blom... Hihii, ya begitulah adanya. Kemudian, kami ke kantor.

Agak siang menuju sore, mba Naffi dapet panggilan via YM. Bunyinya singkat, padat, dan amat sangat jelas, "ambil gaji". Lah, ini kan baru tanggal 22, ditanya balik deh ama mba Naffi, "kapan ?" dan kemudian dibalas "sekarang".

Lhaaa?? baru tadi pagi aku trima amplop isinya THR, ini agak sorean malah trima amplop gaji...

Hihii, langsung aja deh SMS mama.

SMS dikirim 12:45 WIB
Ma, ternyata aku dapet THR =D

SMS diterima 12:56
Brapa nak? Enak donk, bisa tambah buat beli HP Blueberry, hehe...

SMS dikirim 13:03
Dikit kok, merah2 *disensor yakkk* biji... Kalo blueberry ki roti ma, yang warnanya ungu2 gelap ki loo. Lha kalo blackberry ki henpun sing takpengeni.

Yah mama, malu deh aku musti posting ini. Tapi gpp deh, buat lucu2an...

Weyy, jadi judulnya 2 amplop aku trima hari ini. Satu amplop THR, satu amplop gaji. Pertanyaan dari seorang teman, gaji pertama buat apa?? Hmmm, kayanya uda jelas ya dari SMS aku dan mama di atas... Skaligus juga pengen jadi penerusnya mba Deri 'jedir' Maputa, gaji pertama beli HP baruuu.... *joged2senang*

Last but not least... Pacar kemudian mengingatkan untuk menyisihkan untuk zakat. Beres boss!! Dan ayah tercinta mengingatkan untuk aku lebih rajin ibadah, bersyukur atas nikmat yang berlimpah, dann... kalo bisa ngaji malam ini. Sutra ayah... *bigkiss*

Alhamdulillah, terimakasih Ya Allah, atas nikmat dan anugerah-Mu...

2 comment(s):

nerdy fish said...

wah ndi udah kerja toh? selamet yah! gimana rasanya kerja ndi? hihihihi..

Unknown said...

aih sarah mampir... gitu deh sar, banyak suka dukanya sar. dinikmatin ajah. anw, thanks yah udah mampir....