Mata Panda

Tuesday, September 16, 2008

Baru sore ini aku sadar, there are dark circles around my eyes. GOSH, padahal slama ini aku peduli banged ama yg namanya pelembab, sunblock, tapi klupaan mikirin mata.

Eye cream juga uda pake sebenernya, walaupun ga rutin (baca : banyak ga pakenya). Parah banged bokkk, item gitu sekeliling mata. Aku sampe ga pede buat poto trus dipejeng disini.

Jadi inget si panda, yang kayak gini :

Nah ituu, kayak gitu persis... ada lingkaran hitam di sekeliling mata. T____T

Hiks, ternyata eye cream beneran penting. Okeh, mulai skarang musti rajin pakenya, pagi ama malem, janjiii!! *crossfinger*

^^ image courtesy of blogaboutanimals.com

2 comment(s):

semuasayanganna said...

aku pernah tuh kayak gitu.. sekarang sih enggak lagi, cuman aku banyak2in tidur aja. hhehehe.. kok bisa inget mbak woro siih?

Unknown said...

cuman tidur na?? wahh gitu aja udah bikin mata panda ilang yah?? okelahh, i'll try. makasih ya na...

ya inget donk, rambutnya woro yg baru juga model gitu kok. sama2 cantik say...