Great News

Friday, December 19, 2008

Argggghhhh, aku pengen teriakkkk..... Aku senang, aku senang, aku senanggggg!!!!!!!!!!!

Alhamdulillah, akhirnya aku dan Dhandi boleh lega, kami berdua diterima sebagai CPNS di dua tempat yang berbeda. Meski masih terpisah, kami berdua siap menjalani. Smoga menjadi berkah buat kami yah....

Terimakasih Ya Allah, atas karunia yang tak terhingga. Terimakasih juga ayah, mama sri, papa, mama yani, mas hanung, mba susan, mba irma, mas ari, adam, sarah, darma, dan seluruh keluarga besar kami atas dorongan semangat dan motivasinya. Terimakasih juga kepada seluruh teman2 yang ikut mendoakan... Juga kepada smua yang tidak mungkin kami sebutkan satu persatu, pokoknya makasih yaaaa... makasiiii.... Salam hormat untuk semua.

3 comment(s):

semuasayanganna said...

aaaaa... conratulations mbak indiii *hugs*

laksmi said...

ta tunggu makan2nya

d3vy said...

congrats mba'.....
(dance) (party)

halaah kok malah nge-plurk (goodluck)