CLBK=clbk

Wednesday, December 17, 2008

Bukan rahasia lagi, kalo adanya cinta di antara Dhandi dan aku terjadi karna CLBK. Iya... CLBK dalam arti yang sebenarnya, cinta lama bersemi kembali.

Duluu, pas jaman kuliahan, kita sering barengan. Brangkat kuliah bareng, pulang kuliah bareng, pas istirahat ke kantin bareng, ke musholla bareng, bahkan ke rumah temen kalo pas ada acara juga bareng. Kecuali ke toilet, itu sih ga bareng lah yaaa...

Mungkin karna keseringan bareng itu yaa, akhirnya benih2 itu tertanam. Tapi dodolnya aku, ga pernah mau ngakuin. Dan akhirnya, temen baikku, deri yang jadi korban. Bolak balik aja takcomblangin dia ama Dhandi. Yang aku bilang dia dapet salam dari Dhandi, begitu pula sebaliknya. Haha, kasian dia... Yang ada, bukannya Dhandi jadi tertarik ama dia, tapi mereka berdua jadi gemes ga karuan sama aku, hiyahhhahhaaa... :))

Pernah nih, temen2 pada jebakin aku. Aktor2nya Gugi ama Agung... Gara2 mereka penasaran berat ama sapa di antara The Maputas yang aku taksir. Lelaki yang sebelumnya berjumlah 7 orang, harus dieliminasi satu persatu sampai akhirnya ketemu jawabannya. Pertama, aku pengen yang seagama, dan gugurlah Ali. Then, aku ngga mau yang gendut, Bagus lengser. Terus, aku juga ga mau kalo ngrokok, Firdian ama Agung mundur. Next, aku juga ga mau ama pacar temen sendiri, dan jelas Angga yang saat itu (or maybe skarang juga yaa? hmmm...) pacaran ama Anggrek tidak bisa dilibatkan. Hanya sisa dua kandidat disini, Gugi n Dhandi. Dan lagi2 aku, ga mau sebut apapun... karna takut ketauan. Wkwkwkkkk... :P

Time goes, dan akhirnya Dhandi dan aku kebentang jarak yang sangat panjang. Dia di Jakarta, dan aku tetap disini, Surabaya... Well, kangen jelas aja terasa. Hingga akhirnya aku ngga kuasa untuk mengakui perasaan ini.

Thennn, inilah kami, Dhandi dan aku... telah mengalami proses yang panjang dan lama, hingga akhirnya kami bisa bersama. Satu pelajaran yang kami petik, segalanya akan indah pada saatnya. Apabila memang kamu cinta seseorang, akuilah... Setidaknya itu tidak akan membuat penyesalan yang pernah aku alami.

Insyaallah, tinggal sepuluh hari lagi, Dhandi akan melamarku. Oh nooo, knapa bentar lagi yaa?? Jujur, aku grogi berat... Hmmpphh. Inilah akhir cerita pacaran kami, mudah2an benar2 berakhir bahagia yaa.

Amien...

4 comment(s):

semuasayanganna said...

deg-deg-an pastii

laksmi said...

perasaan dulu ada syarat lagi deh.. ga mau pcran sm tmn sndr. kemakan omongan sendiri ya? hahaha..

indiradewi said...

@semuasayanganna, pastinya naaa...

@laksmi, ahahahahahhhhh.... kalo itu kesebut brarti Gugi ama Dhandi lebur donkk, ga ada yang masuk kualifikasi. hahaha, inget ajah kamu nii...

Bagus said...

gue gendut??? yang bener aje................................. emang gendut kok, hehehehehehe......