Issues

Tuesday, January 13, 2009

Hei heii, maaf lama nggak apdet blog. Banyak banged urusan yang bikin belibed, di samping urusan nikah yang mayan bikin stress juga.

By the way, have you heard about this??

Yepp, namaku masuk di jajaran salah satu yang di-blok merah. Dunno, sapa yang nyebarin isu itu. Hmmm, gimana ya... Ga ada gunanya juga kalo aku mau nyangkal atau gimana. Isu negatif tetep aja tetep negatif.

Apapun yang jadi berita baik buat kita, ternyata nggak selamanya bisa jadi baik juga buat orang lain. Padahal, aku ngikutin tes itu pun ngga sendiri. Kedua kakakku juga ikut, dan mereka ga lolos. Umpama memang isu itu benar, mestinya kami bertiga lolos donk... Ternyata ngga juga. Akulah yang lebih layak, dan nasibku juga baik.

Masih ingat dalam ingatan, sebelum jalanin tes dan juga sebelum pengumuman. Tiap hari ngadepi buku buat belajar, tiap hari jam 3 pagi bangun untuk sholat mohon kemudahan, tiap waktu baca Sholawat Fatih... Masih inget juga kok, sebelum ada tes ini, aku harus cari2 lowongan kerjaan di tempat lain. Yang jalanin tes di Karanganyar, tes juga di XSIS, di Pelindo, dan tes2 lainnya juga... yang ternyata memang aku ngga beruntung di tempat2 itu.

Nah skarang, begitu aku dapetin kesempatan itu, langsung aja diterpa isu ngga sedap. Gimana ya gimana yaa, nanggepin juga capek sendiri. Kalo kata mama, sabar sajah... Lanjut aja sholat malem dan doa, smoga smua cepet berlalu.

Masih tentang isu ngga sedap... Slaen tentang hal yang di atas, banyak yang beranggapan miring tentang rencana nikahku. Pacaran baru jalan 4 bulan, langsung aja dilamar. Setelah lamaran pun, tanggal nikah ditetapkan amat sangat dekat dengan lamaran. Nah itu, banyak yang mikir aku kenapa2 sebelum akad nikah dijalanin.

Helloooouuuuuwwwwww, setelah aku pacaran ama dhandi, total aku ketemu ama dia baru 3 kali lhooo... Sekali pas graduation-ku, kedua pas aku tes pelindo di Jakarta, ketiganya pas acara lamaran. Itu juga pun bisa dibilang kita hampir nggak punya waktu ber-dua2-an. Nah trus, gimana caranya bisa kejadian??? Mau nanggepin, kok males. Akhirnya aku ama dhandi cuman bisa senyum ajah (",)

Biar waktu deh yang menjawab...

5 comment(s):

laksmi said...

ttg kerjaanmu.. no comment..

ttg nikahanmu.. ga kecepetan kok. mbakku jg mirip2 gt lah.. pada kebelen kawit hahaha..

deteksi media said...

kalo isu itu salah ya biarin aja lah. cuek!

tapi kalo memang benar yang dituduhkan itu, berarti rejeki sepanjang kerja jadi pns adalah haram.

semoga mendapatkan yang terbaik. salam kenal

Devi Girsang, MD said...

blok merah gimana sih Ndi? ga ngerti.. geocities-nya uda diapus soalnya.. ada apa sih? penasaran :( oiya, yg tegar yah (meskipun blm ngerti apa masalahnya hehe)

Unknown said...

indi..
ada apaan sih??
gosip apaan??
soalnya link yg km kasih udh unavai tuh..
blh tau kah??

ttg gosip pernikahanmu..
cuekin aja ndi..
plgan itu yg ngegosipin pd iri ma km...
kn smua rahasia Tuhan..

Unknown said...

biar waktu yg menjawab?
lha kae langsung piyee??
horothokonooo...wakakaka