Symfony memberiku kesempatan

Friday, August 29, 2008

Dulu,
pertama kali aku mengenal symfony karna aku dihadapkan pada deadline skripshit yg smakin mencekik. Awalnya jelas aku bingung... nanya2 ke dosen, jelas mereka cukup pelit untuk berbagi ilmu *bukan maksud apa2, mereka juga pengen aku usaha* ke toko buku, blom ada buku tutorial symfony yg nerbitin. jalan alternatif ya blajar otodidak dari situsnya. Hmmm, symfony memberiku kesempatan untuk mempelajarinya. ;))

Selanjutnya,
skripshit pun dinyatakan selesei. Dan symfony telah memberi kesempatan padaku untuk meraih gelar sarjana. Alhamdulillah...

Sekarang,
jobless... Kirim lamaran kmana2 blom ada yang tembus. Jangankan tembus, panggilan aja blom ada samsek. Hampir aja aku putus asa, sampe suatu saat ada teman yang nawarin suatu project di Pemkot Sby, dan pure using symfony.
Alamaaaaakkk, segitunya ya symfony ini. Hihi, tapi aku senang. Kali ini, symfony memberiku kesempatan untuk bekerja, ngrasain susahnya cari duit, dan of course... turut serta ngembanginnya...

Eniweii... Terimakasi buat symfony, dan penemunya. Terimakasi untuk Bp. Sholeh Hadi S., S.Kom, M.Kom, my bestest pembimbing 2 *cups* yang udah ngenalin aku ama symfony. Terimakasi juga buat Daniel Sutanto, sang penolong saat aku hampiiiiiiiir aja putus asa. Thanks for everything you've gave me...

2 comment(s):

laksmi said...

ciehhhh... dengan symfony bisa dapet gaji gede ni yee....

bentar aja makin kaya raya kamu..

Unknown said...

@laksmi, hehhh.... ga ada hubungannya. hahahaha..... :D