The Mad Jomblo

Thursday, August 28, 2008

Ada seorang teman berkata padaku...
"Hari gini ga punya pacar?? Kasian amat si kamu... Knapa sih emang? Ga ada yang mau? Mending jual murah aja kalik... jangan terlalu pilih2 bangedlah. Kayak aku gini lowh, aku ama pacarku dah mau nikah, masiyo aku blom kerja, tapi ntarnya mertua kasi rumah ama isinya. Jadi ya tenang-tenang aja"

Aku denger pun, cuman bisa geleng2 kepala...

Boookkkkk, penting yah bokk pamer2 pacar? Cuman nggantungin idup, ga bisa mandiri ajah bangga.

Gue emang jomblo, jobless juga. Tapi gue masih mau banged usaha. Males lah bokk idup tergantung ama orang lain. Dan gue pun yakin, gue ga perlu ngemis2 ke calmer gue nantinya buat disediain rumah sendiri. Huhh, ortu gue juga udah siapin smua scara sukarela kok. Suerr, gue ga minta.

Nah elo, udah hina2 gue, masih pake bangga2in diri elo. Penting yah bookkk???

Oke deghh, sini... LOE JUAL, GUE BELI !!! *
*quoted from Mrs. Pradono

4 comment(s):

laksmi said...

ihhhh... jual murah??? bisa jadi murahan ntar hahaha...

Unknown said...

ahahahhaaahhh... sesama jomblo ikut angkat bicara :p

Anonymous said...

Giling.... setuja banget.. Be Independent.. :D Jangan mudah menggantungkan diri. Klo pak Karno bilang "BERDIKARI". *pembelaan diri seorang jombloer ke sesama jombloer.Hihihihihihihihi.....*

Unknown said...

*joged2 pisang*

yayyyy, smua jomblo bersatuuu....