PANIC ATTACK

Monday, June 23, 2008

cerita udah dari kapan hari si benernya, cuman baru smpet diketik ajah.

Jadi giniii,
tanggal 14 kmaren aku kan musti kumpulin buku naskah TA, untuk disidangkan 2 minggu kmudian. Nah, karna buku yg maha penting ituu... aku rela nglembur dari sminggu sebelumnya. ada kalik dalam sminggu itu, keitung jam tidurku maksimal 2 jam per harinya.
*pantes aja, mata pandaku makin parah. mulai mikirin pentingnya eye cream...*

back to topic, sebelum hari H, aku baru sadar, banyak banged kekurangan di sana sini. belum lagi salah ketik, salah gambar, salah konsep. mateeeengg!! sementara waktu udah mulai nyekikk.

akhirnya tiba tanggal yg ditentukan.
naskah udah jadi? belum...
buku udah print? belum...
buku udah potokopi? belum...
smua persyaratan udah kumplit? belum...
panik? jelas donk... sementara hari sabtu, administrasi tutup jam 12.

HP bertindak, telpon joe.
joe, di kampus?
iya, kamu dimana?
masih di rumah...
lah, ngga jadi kumpulin?
iya ni, lagi diusahain...
udah lah, ngapain si? ngga usah terlalu sempurna napa si.
lah bukannya gitu...
kamu tau sendiri punyaku, diperiksa aja engga. masi mending kamu... udah cepetan!
kamu udah potokopi?
belum. nunggu kamu...
yawes, bentar yah joe.

jam 11, nelpon lagih
joe, udah kumpulin?
udah, kamu dimana?
aku masi d rumah.
lha kamu ni gmn si?
emang tutup jam berapa si joe?
bentar yah taktanyain... *jeda sebentar* ...jam 12.
haaaaaah??? gmn nih punyaku blom selese??
dibilang ga sah terlalu sempurna. toh nanti juga bakal direvisi.
yawes, sik tunggu takpotokopi dulu...

sampe akhirnya, aku minta tolong joe untuk kongkow di ruang administrasi, untuk rayu2 si bapak biar kasih waktu lebih longgar. jam 12 lewat seperempat, buku naskah jadi dan udah dipotokopi.

jujur aja, aku blom yakin untuk kumpulin. kukumpulkan seluruh nyaliku, dan kupasrahkan smua, naskah itu aku kumpulin seadanya. okey, bantai di sidang... yaweslah. kuhadapi tembok itu. *taelah*

langsung aku melesat pulang, dengan kekuatan mata tinggal 5 watt. aku bener2 merindukan kasur dan selimut hangat di kamarku.

sampe di rumah, buru2 mau masuk kamar. belum nyampe di kamar udah dicegat mama.
dik, anterin mama.
kmana?
mantenan.
*speechless....*

aku langsung tertunduk lesu. sumpaaaaah, ini mata udah ngga kuaaaaat. seminggu aku ngga ada waktu tidur yg cukup. bahkan malem sebelumnya, aku ngga tidur sama sekali. sayangnya aku emang nggak bisa nolak. FYI, anter mama mantenan udah jadi kebiasaanku sejak 1998. yah, semenjak bokap sakit... tugas itu otomatis beralih ke aku dan kakakku. aku bahkan ngorbanin seluruh undangan ultah ketujuhbelas teman2 SMAku.

langsung kusamber handuk, mandi... taklupa keramas. biar kepala ini dingin, ngantuk pun hilang.

2 undangan sore+malem ini. satu di waru, satu di gedung ITS (maaaaaaakk, jauh makk!!) cerita pas mantenan skip aja deh, ga ada kejadian istimewa kok.

pulangnya, mampir dulu ke apotek. mama turun, aku di mobil. baru nyandarin kepala di sandaran jok, skitar semenit kemudian aku udah tertidur pulas. *ampunnn deh*
lebih dari setengah jam kemudian, mama masuk mobil dan aku kebangun. kami pun langsung pulang.

sampe rumah, ngantuk ini belum pula sirna. aku pun gontai melangkahkan kaki ke kamar. nyalakan PC buat nonton tv, buka kerudung, atur bantal, buka rok, taruh kepala di atas bantal, dan zzzzz..... zzzzz....zzzzz.....

dan baru paginya aku sadar, GOSH... aku semaleman tidur nggak pake celana ganti!!!
*seeett dahh...*

0 comment(s):