introducing... MAPUTA

Tuesday, June 10, 2008

singkat cerita, aku benernya ngga tau pasti awal terbentuknya dan apa tujuannya. siapa pencetusnya, siapa pelopornya, siapa pembangkitnya, siapa... siapa... siapa...

yang jelas, ketika mereka datang... mereka langsung bilang mau bikin blog. ide bagus sih, karna memang selama ini kita ngga punya 'tempat sampah'. padahal kita smua jauh (ada yg dalem kota ajah, luar kota, luar pulau, bahkan luar benua juga sempet), jarang ketemuan, dan susah kalo janjian.

makanya kita ngrasa butuh satu tempat untuk tau berita update masing2. paling ngga, itu juga jadi ajang curhat kita. sooo, dibikinlah blog itu.

terus knapa maputa ??
awalnya kita lagi mencari nama blog yang pas. yang kita banged, yang gampang diinget, yang unik dan ngga pasaran, yang komersil, yang.... yang.... banyak deh kriterianya.
sempet tersirat ambil kata dari inisial nama kita, yang akhirnya malah jadi ngga karu-karuan. delamigung lah... gagufadli lah.... banyak sih, aku lupa. yang jelas ngga banged!!
sampe akhirnya aku nyeplos ajah kata 'mabes punya cerita', dan mereka pun langsung diem. hmmmm, bagus tuh...

singkat kata, disepakati maputa ajah, singkatan dari mabes punya cerita. nggak tau juga tuh knapa akhirnya namanya blog jadinya mabespunyacerita. ntar biar yang bikin blog yang klarifikasi yee....

dan akhirnya blog itu sudah diresmikan, maputa yang slalu kurindu... terus diupdate ya! btw ini die blognya....

ah maputa,
... mabes (slalu) punya cinta
... mabes (slalu) punya cita-cita
... (dan) mabes (slalu) punya cerita

tapi yang pasti.... mabes (akan slalu) punya kita

2 comment(s):

laksmi said...

mabes (akan slalu) punya kita --> kita?? lo aja kali, gua enggak wkkkk.....

aku udah coba create maputa. eh tnyt udah ada yg punya. ga tau itu pake tulisan apa, bukan bahasa kita pokoknya. dan kayaknya itu blog kondisinya mangkrak.

Unknown said...

@laksmi, ah gituuu.... ya suddd, malahane lah..
tambah panjang tambah ribet, hehehe.

hmmmm, ngga ngrasa punya mabes??? *siap2 getokin*